Categories
Gaming

5 Hero Mage yang Membuat Assassin Kocar Kacir, Yuk Kepoin

Mage adalah role hero yang terpopuler di Mobile Legends, hero-hero di role ini populer mempunyai damage yang besar saat di early games. Umumnya hero Mage ialah sasaran yang paling empuk untuk dibunuh oleh hero Assassin, hal tersebut karena hero Mage mempunyai durabilitas yang rendah dan kurang kemampuan blink.

Aneh tetapi fakta! Hal itu tidak berlaku pada lima hero Mage berikut ini, ingin tahu apa sajakah? Yok check di bawah.

1. Eudora

Hero Mage yang paling ditakutkan oleh hero Assassin ialah Eudora, hero ini sanggup memberinya dampak stun yang lama sekalian brust damage yang besar sekali. Kemampuan duanya yakni (Ball Lightning) kemampuan ini sanggup memberinya dampak stun sepanjang 1.2 detik dan kurangi magical defense sasaran sejumlah 20 sepanjang 1.8 detik. Lantas yang paling akhir kemampuan satu (Forked Lightning) dan kemampuan tiganya yakni (Thunder’s Wrath) ke-2 kemampuan ini sanggup memberinya brust damage yang besar sekali. Hero Assassin apa saja langsung bisa terbunuh cuman dalam 1x combo kemampuan saja. Pantesan saja mereka pada takut!

2. Aurora

Kisah Ratu Aurora Mobile Legends Yang Kehilangan Satu Lengannya - ZennIndo

Aurora ialah hero pertama kali yang paling ditakutkan oleh hero Assassin, ini karena Aurora mempunyai kemampuan stun yang begitu membahayakan. Tidak cuma satu, ke-3 kemampuan yang dipunyai oleh hero Aurora sanggup memberinya dampak stun. Ini muncul karena kemampuan pasifnya yakni (Pride of Ice) kemampuan ini membuat semua skill-nya sanggup memberinya dampak stun sepanjang ke sasaran sepanjang 1.5 detik saat empat Frost Energy telah terkumpul. Dengan kekuatan semacam itu sudah pasti hero Assassin tidak ada yang berani maju dan mendekati Aurora.

Baca Juga Aritkel Sebelumnya : 5 Hero Assassin Mobile Legend Super Damage

3. Vale

Tanggal Rilis Event Nostalgia MLBB Februari 2021 | SPIN

Hero Mage paling akhir yang paling ditakutkan oleh hero Assassin ialah Vale, hero ini punyai kemampuan crowd kontrol yang begitu membahayakan. Kemampuan duanya yakni (Windblow) ialah kemampuan yang paling ditakutkan oleh hero Assassin, kemampuan ini mempunyai capaian yang paling jauh dan dampak crowd kontrol yang mematikan. Saat kemampuan ini berkenaan sasaran maka mengakibatkan dampak knock-up dan slow secara berganti-gantian, kemampuan ini sanggup mematahkan serangan bahkan juga kemampuan ultimate hero musuh lho. Kamu harus dalami hero ini!

4. Valir

Guide dan Build Valir Mobile Legends Terbaik, Bakar Musuh Sampai Hangus!+ | Dunia Games

Hero Mage ke-3 yang paling ditakutkan di Mobile Legends ialah Valir, hero ini betul-betul dapat buat musuh kewalahan 1/2 mati. Kemampuan duanya hero ini yakni (Searing Torrent) ialah kemampuan yang membuat Valir ditakutkan oleh hero Assassin, kemampuan ini sanggup memberinya dampak crowd kontrol yang mematikan. Kemampuan ini akan membuat Valir menggerakkan api di depan, mengakibatkan dampak knockback ke musuh dan dampak slow sejumlah 25% sepanjang satu detik.

5. Nana

Guide dan Build Nana Mobile Legends Terbaik, Support Bagus yang Dianggap Remeh! | Dunia Games

Hero Mage ke-4 yang paling ditakutkan oleh hero Assassin ialah Nana, btw hero ini termasuk juga ke role Dukungan lho. Kemampuan duanya Nana yakni (Molina Smooch) ialah kemampuan paling ngeselin dan yang paling ditakutkan oleh hero Assassin, siapa saja akan lari terbirit-birit saat dikejar-kejar kemampuan ini. Kemampuan ini akan melempar boneka ke arah tempat yang diharapkan, mengganti sasaran yang merapat jadi boneka dan membuat tidak dapat memakai kemampuan sepanjang 1.5 detik.

Hero Assassin tidak ada yang berani maju saat ketahui ada boneka Nana, kamu harus coba hero ini!

Nah, itu lima hero Mage yang paling ditakutkan oleh hero Assassin. Memang kedengar cukup aneh, tetapi realitanya hero Assassin selalu menghindar ke-5 hero di atas saat war.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *