Categories
Uncategorized

5 Hero Fighter yang Punyai Damage Serupa Assassin, One Hit One Kill!

Fighter adalah role yang berada di Mobile Legends, hero-hero di role ini populer dengan durabilitasnya yang tinggi sekali saat di late games. Umumnya hero Fighter mempunyai damage type poke, ini membuat mereka jarang-jarang sekali ada yang sanggup membunuh musuh cuman dalam sekali gempuran.

Untungnya hal itu tidak berlaku untuk ke-5 hero Fighter berikut ini, mereka mempunyai damage type brust seperti hero Assassin, mereka bahkan juga sanggup membunuh musuh cuman dalam sekali combo saja. Ingin tahu apa sajakah? Yok check di bawah.

1. Chou

Hero pertama ialah Chou, hero satu ini dapat membunuh bahkan juga sanggup membunuh sama-sama Fighter cuman dalam sekali combo. Damage paling besar Chou mengambil sumber dari skill pasif dan ultimate, ke-2 skill ini betul-betul membuat hero ini ditakutkan sekali di Land of Down. Skill pasif (Only Fast) Chou tingkatkan damage basic attack-nya sejumlah 180% tiap jalan sepanjang delapan yard, hero ini akan makin mematikan saat banyak gerak.

Sedang untuk skill ultimate (The Way of Dragon) Chou menyepak sasaran, memberinya dampak knockback dan memberinya damage sejumlah 400(+200% extra physical attack), kamu dapat memakai skill ini kembali untuk memberinya tambahan damage 400(200% extra physical attack). Panduan supaya Chou jadi lebih mematikan dengan memakai poin true damage pada build-nya.

2. Kaja

Hero setelah itu Kaja. Sasaran seperti Marksman, Mage, Assassin dan sama-sama Fighter langsung bisa terbunuh dalam sekali combo oleh hero ini. Sama dengan Chou, damage paling besar Kaja mengambil sumber dari dari skill pasif dan ultimate-nya. Skill pasif (Wrath Sanction) damage basic attack akan bertambah tiap enam detik, gempurannya akan merambat antara pemain musuh dan memberinya damage 100(+100% keseluruhan magis power) 4% dari maksimal HP sasaran. Selainnya mematikan, skill ini membuat Kaja sanggup farming secara cepat.

Sedang untuk skill ultimate (Divine Judgment) Kaja memberinya dampak suppress sepanjang 1.5 detik, memberinya damage sejumlah 300(+150% keseluruhan magis power) dan kurangi magis defense-nya sejumlah 10. Skill ini membuat durabilitas sasaran betul-betul remuk, mereka jadi empuk dan gampang untuk dibunuh.

3. Guinevere

Hero Fighter ke-3 yang punyai damage serupa Assassin ialah Guinevere, hero ini mampu membunuh musuh apa saja dalam sekali combo. Guinevere tidak hanya punyai damage yang besar tapi juga skill crowd kontrol yang mematikan, sasaran apa saja terhitung Tank tentu terbunuh jika sukses di-combo oleh hero ini. Sayang sangat susah supaya combo Guinevere sukses berkenaan sasaran, diperlukan kecepatan jemari tangan yang tinggi dan instinct yang kuat untuk melakukan.

Guinevere harus arahkan skill duanya pas ke lokasi sasaran, saat musuh terserang dampak knock-up, langsung pakai skill ultimate untuk memberinya dampak knock-up semakin lama dan damage semakin besar.

Baca Juga : 5 Hero Pure Mage dengan Damage Tersakit di Early Games

4. Argus

Hero setelah itu Argus, Fighter satu ini ialah teror paling besar untuk hero Assassin. Tidak ada satu juga hero di Mobile Legends yang sanggup menang menantang Argus saat skill ultimate-nya sedang aktif, turet juga dimasuki oleh hero ini karena skill itu memberinya dampak immune pada kematian. Tidak hanya naikin durabilitas, skill ultimate Argus memberinya brust damage yang besar.

Skill Itu namanya (Eternal Evil) Argus masuk model Fallen Angel, hapus semua debuff, kurangi durasi waktu crowd kontrol sejumlah 25%, percepat recharge pada pedangnya dan mengoneksikan 100% damage yang diterima jadi HP Argus. Seharusnya kamu mundur saat skill ultimate-nya sedang aktif, Argus betul-betul mematikan seperti hero Assassin.

5. Silvanna

Hero Fighter serupa Assassin yang paling akhir ialah Silvanna, hero ini bahkan juga telah ditakutkan saat di early games. Silvanna begitu membahayakan karena skill pasif (Knightess’ Resolve), skill ini sanggup kurangi magis defense sasaran dengan jumlah besar, membuat durabilitas musuh mereka jadi empuk hingga gampang untuk dibunuh. Tidak hanya hanya itu! Saat serang, Knightess’ Resolve akan perkuat damage basic attack-nya sekalian ke-3 skill aktifnya sejumlah 30%.

Dengan kekuatan semacam itu, Silvanna bahkan juga sanggup membunuh hero Tank cuman dalam sekali combo. Hero ini masih recommended sekali untuk dipakai.

Nach, itu lima hero Fighter yang punyai damage serupa Assassin. Ke-5 hero di atas memang brust damage yang besar sekali saat di late games, mereka mampu membunuh sasaran apa saja cuman dalam sekali combo seperti hero Assassin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *