Categories
Uncategorized

5 Hero Pure Mage dengan Damage Tersakit di Early Games

Mage adalah role yang berada di Mobile Legends, sebagian besar hero Mage mempunyai damage yang besar dan skill crowd control-nya yang mematikan. Walau semua hero Mage itu mematikan saat di early game, pastilah ada yang paling kuat antara yang kuat.

Berikut ada lima hero pure Mage dengan damage tersakit saat di early game. Yok check apa.

1. Eudora

Hero pertama ialah Eudora, Mage satu ini punyai skill yang bisa kurangi magis defense sasaran. Kekuatan itu didapat Eudora dari skill duanya yakni (Electric Arrow) Eudora serang sasaran lalu memberinya dampak stun sepanjang 1.5 detik dan kurangi magis defense-nya sejumlah 10. Karena skill dua berikut, Eudora jadi hero Mage tersakit di early game, ia sanggup membunuh hero musuh di early game dalam sekali combo skill saja.

2. Lunox

Hero ke-2 yakni Lunox, hero punyai kekuatan yang hampir serupa seperti Eudora. Lunox dapat lakukan solo kill karena skill ultimate-nya yang sanggup kurangi magis defense sasaran, skill itu namanya (Order dan Chaos) Lunox lakukan blink, menggagalkan cooldown skill dua dan mengganti semua cooldown jadi magis penetration. Karena skill berikut, Lunox sanggup membunuh sasaran apa saja seperti hero Tank dalam sekali combo skill saja.

Damage Lunox tidak hanya sakit di early game tapi juga di late games, hero ini betul-betul overpowered bila dipakai secara benar.

3. Luo Yi

Hero Mage ke-3 ialah Luo Yi, karena sangat kuatnya damage yang dipunyai oleh ini, Luo Yi sanggup membunuh banyak hero sekalian dalam sekali combo skill. Kekuatan itu didapat Luo Yi dari skill satu dan duanya, ke-2 skill ini membuat combo Yin dan Yang, memberinya memberikan 450(+50* tingkat hero)(150% total magic power) dan mengakibatkan dampak stun satu detik. Yang membuat combo skill ini begitu membahayakan ialah combo Yin dan Yang bisa di stack sekitar 4x, dampaknya dapat bereaksi di antara hero ke hero.

Sayang untuk mainkan hero Luo Yi sangat susah, diperlukan instinct yang pas supaya skill satu berkenaan sasaran. Kamu berminat untuk coba?

Baca Juga : 5 Game Action di Nintendo Switch yang Harus Dimainkan

4. Valir

Hero ke-4 ialah Valir, hero ini overpowered sekali bila dipakai secara benar. Damage paling kuat Valir ada di skill satunya yakni (Brust Fireball)skill ini melempar bola api, memberinya 234(+80% total magic power) dan memberinya dampak stun sepanjang satu detik jika sasaran terserang damage 3x. Selainnya memberinya damage yang besar, skill ini mempunyai capaian yang paling jauh. Valir dapat secara mudah membunuh sasaran apa saja jika skill satunya selalu berkenaan sasaran.

5. Lylia

Hero Mage dengan damage tersakit yang paling akhir ialah Lylia. Sama dengan Luo Yi, Lylia harus memakai combo skill satu dan skill dua untuk memberinya damage yang besar. Skill satu (Magis Shockwave) Lylia tembakkan energi di depan untuk memberinya damage dan dampak slow. Sedang untuk skill dua (Shadow Energy) Lylia tembakkan Shadow Energy, memberinya damage ke yang ditetapkan, Shadow Energy akan mengejek jika ditelan oleh gloom, memberinya tambahan damage sejumlah 250(+100% total magic power) dan tingkatkan damage skill ini sampai 120% setiap up-grade gloom.

Untuk membunuh hero musuh kamu dapat memakai combo skill dua dan skill satu, ulang cara barusan secara terus-terusan sampai sasaran terbunuh.

Nach, itu lima hero Mage dengan damage tersakit saat di early game. Ke-5 hero di atas recommended sekali untuk dipakai di season 21, kamu tidak akan nyesel beli dan pelajari hero di atas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *