Categories
Uncategorized

5 Hero Assassin Mobile Legend Super Damage

Assassin populer sebagai role hero penyumbang Damage paling besar (selainnya Marksman) di Mobile Legends. Berikut kami akan bagi berkenaan 5 hero Assassin terbaik Mobile Legends masa Agustus 2021.

Pemakaian META 2 Dukungan sekarang mengorbitkan reputasi hero Mage, Dukungan, dan Marksman di mid-lane. Walau demikian, Assassin masih dibutuhkan untuk isi lane lain, atau juga bisa di-plot sebagai Jungler.

Untuk pemakai Assassin yang cukup terampil, mereka bisa mengubah kondisi saat late-game ingat jejeran hero di bawah mempunyai Damage cukup pedih. Beberapa hero Assassin ini bahkan juga masuk ke hero paling atas yang cukup kerap memperoleh Ban.

Berikut lima hero Assassin terbaik Mobile Legends masa Agustus 2021:

1. Selena


Hero Mobile Legends yang dipanggil “Tukang Lele” satu ini akan menghantui pemakai Mage dan Marksman di Season 21.

Abyssal Arrow sampai kemampuan Primal Darkness dapat membuat hero Mage dan Marksman mati dalam dua sampai 3x gempuran saja.

Selena terhitung hero yang cukup dicurigai di MSC 2021 ingat dia mendapat Ban sekitar 41 kali. Jika ditaruh di mid-lane sebagai Dukungan Slot Online Terpercaya, Selena ditanggung akan menyusahkan musuh.

2. Lancelot

5 Hero Counter Lancelot MLBB, Buat Usernya Jadi Ga Guna! | SPIN
Lancelot sebagai salah satunya hero terbaik yang direferensikan EVOS Zeys menjadi Jungler. Hero Assassin juragan slot ini sudah diputuskan sekitar 14 kali sepanjang acara MSC 2021.

Semenjak up-date yang digelontorkan Moonton beberapa lalu, Lancelot sekarang memperoleh dampak kemampuan pasif yang sangat membahayakan dibanding dengan awalnya.

Gabungan Thorned Rose dan Phantom Execution dari Lancelot bisa hasilkan Physical Damage tinggi sekali. Kemampuan dua dan ultimate membuat hero ini sanggup membabat core musuh secara mudah.

3. Bendetta

Skill Lengkap Benedetta Mobile Legends (ML) – Esportsku
Benedetta memiliki prosentase Ban capai 21,39 %. Dia sebagai salah satu Assassin yang masuk ke lima besar hero terbanyak diputuskan di MSC 2021.

Pada pertandingan eSports berprestise Mobile Legends tingkat Asia Tenggara, Benedetta sudah diputuskan sekitar 33 kali dan cetak win-rate 48 %.

Pada tangan orang yang pas, Benedetta dapat menyumbang Damage extra pedih jika peletakan ultimate tempatnya tepat. Kemampuan satu Phantom Slash kepunyaannya hasilkan Burst Damage yang dapat menyusahkan musuh.

Bila bisa mengoptimalkan kemampuan pasif, gabungan Dash dan Damage membuat hero core lawan langsung mati. Benedetta cukup fleksibel ingat hero ini menjadi Jungler atau bahkan juga Offlaner.

4. Ling

Sebelum Kalian Beli! Inilah Gameplay Dari Skin Terbaru Ling! | SPIN
Ling terhitung salah satunya hero Assassin yang menjadi favorite pro-player di MSC 2021. Pada pertandingan itu, Ling diputuskan sekitar 16 kali dan mendapat keseluruhan Ban sejumlah 32 kali.

Berdasar tier-list dari pelatih EVOS, Zeys, Ling masuk sebagai salah satunya Jungler yang direferensikan pada Patch Catatan 1.5.88. Ling mempunyai kekuatan mobilisasi tinggi bagus untuk serang maupun kabur. Tempest of Blades kepunyaannya jadi senjata mematikan untuk menghancurkan hero Core sekalian berperan untuk kabur.

5. Karina

Alih-Alih Revamp, Karina Mobile Legends Terkena Nerf yang Tersembunyi
Ketenaran hero ini bertambah semenjak dekati akhir Season 20. Lewat statistik dari situs sah Mobile Legends (dijangkau sampai 25 Agustus 2021), Karina mendapat tingkat prosentase Ban capai 27,5 %. Ini tempatkan Karina sebagai tiga besar hero yang memiliki tingkat Ban paling tinggi.

Revamp yang diberi pada Karina membuat beberapa kemampuan dari hero ini jadi benar-benar pedih. Selainnya kemampuan satunya yang dapat hasilkan True Damage (semakin bertambah bersamaan level), ultimate Shadow Assault bisa memberinya Magis Damage tinggi untuk mengeliminasi hero core musuh.

Baca Juga : 5 Hero Fighter Mobile Legend Terkuat Tahun Ini

Selainnya lima hero itu, sebetulnya Hayabusa, Helcurt, dan Natalia masih tetap pantas diperhitungkan. Pemakai hero Hayabusa akan diuntungkan jika mereka membidik kemenangan di late-game.

Itu barusan referensi lima hero Assassin terbaik Mobile Legends masa Juni 2021, tertarik memakai mereka saat push rank?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *