Categories
Uncategorized

5 Hero Fighter Mobile Legend Terkuat Tahun Ini

MPL Indonesia Season 7 sedang berjalan. Lewat acara itu, beberapa player Mobile Legends bisa melihat beragam hero META yang pas dipakai untuk lakukan push-rank.

Berdasar statistik sah pemakaian hero di MPL Indonesia, ada 5 referensi hero fighter slot online pragmatic terbaik untuk lakukan push rank dalam Mobile Legends masa April 2021.

Ke-5 hero ini mempunyai win-rate tinggi dan sering dipakai oleh pro-player. Ada juga hero fighter yang bisa di-build sebagai semi tank hingga sanggup membuat perlindungan jungler dan hero core dalam team!

1. Silvanna

Tidak cuman bertindak selaku kreator, Silvanna bisa di-build sebagai tank membuat perlindungan hero core. Hero fighter ini dikenal juga bisa memberikan magis damage yang menyakitkan. Pemain bisa memadukan Spiral Strangling dan Imperial Justice Silvanna untuk menginisiasi atau membuat perlindungan hero core dari lawan. Kiboy dari ONIC sempat memakai Silvanna sekitar 6x dalam MPL Indonesia Season 7 dan sukses raih win-rate sejumlah 83,33 %.

2. Paquito

The beginner's guide to Paquito, MLBB's newest fighter | ONE Esports

Mempunyai kemampuan CC Knockout Strike dan gabungan Jab beresiko, Paquito jadi hero fighter yang cukup dicurigai. Rippo Bigetron Alpha dan PAI Alter Ego sudah memakai hero Paquito dengan win-rate capai 66,67 %. Disamping itu, LeoMurphy sempat memakai Paquito sekitar 6x walau dengan win-rate yang sedikit rendah, yaitu 50 %.

3. Yu Zhong

The beginner's guide to Yu Zhong, MLBB's newest fighter | ONE Esports
Bila dipakai oleh pemain yang cukup pakar, kekuatan lifesteal Yu Zhong sanggup membawanya menaklukkan tiga hero sekalian. Selain itu, dampak Burst Damage pada kemampuan pasif Cursing Touch punya Yu Zhong bisa juga menambah Spell Vamp sampai 20 %. Awalnya, Ahmad dari Alter Ego sempat merusak skema RRQ Hoshi memakai hero Yu Zhong dalam tatap muka mereka di pekan awal MPL Indonesia Season 7.

Baca Juga : 5 Hero Marksman Mobile Legend Terbaik Tahun 2021

4. Jawhead

Tips & Trik Jawhead Mobile Legends dari LJ Aerowolf Roxy
Dengan kemampuan unggulan Unstoppable Force, Jawhead mempunyai kesempatan mengamankan hero core musuh secara mudah. Selain itu, Jawhead dikenal juga sebagai hero fighter yang mempunyai spesialis burst. Semua team yang bertanding dalam MPL Indonesia Season 7 disebutkan pernah memakai Jawhead sekurangnya 1x. Kiboy ONIC bahkan juga sempat memakai Jawhead sekitar 4x dengan win-rate capai 75 %.

5. Roger

Build Item Hero Roger ML ala RIvaldi RRQ, Top Player Roger Mobile Legends – Esportsku
Sesudah sempat terkenal dalam MPL Indonesia Season 6, Roger ternyata tetap menjadi unggulan player di MPL Indonesia Season 7. Tidak cuman ambil peranan sebagai pure fighter, Roger rupanya sanggup jadi hyper (carry). Kemampuan Morph berbentuk Wolf Transformation yang dipunyai Roger bisa saja beresiko, terlebih bila sudah memiliki poin Damage tingkat tinggi. Sanz dari ONIC dan Celiboy dari Alter Ego dijumpai pernah memakai Roger.

Adakah hero favorite kalian, dari 5 diatas?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *