Categories
Gaming

5 Hero Support Paling Populer Tahun 2021, Yuk Kepoin!

Dukungan adalah role yang berada di Mobile Legends. Hero-hero di role ini mempunyai satu garis kemiripan, yakni sanggup membuat perlindungan rekan satu team dengan baik sekali.

Hero Dukungan kembali terkenal dan memulai jadi rebutan di model ranked sesudah hero-hero di role ini sering kali dipakai di kompetisi MPL ID Season 7. Dari keseluruhan 11 hero yang berada di role Dukungan, berikut ialah lima yang terbaik tahun 2021. Yok, check siapapun.

1. Diggie

Diggie ialah hero Dukungan terbaik yang pertama. Hero ini benar-benar terkenal semenjak terbentuknya meta Diggie feeder. Diggie mempunyai semuanya yang diperlukan membuat perlindungan rekan satu team. Kemampuan satu hero ini sanggup memberinya damage yang besar, kemampuan duanya sanggup me-lock gerakan hero musuh, dan kemampuan tiganya memberinya dampak immune pada semua rekan satu team.

Diggie sanggup me-lock gerakan hero musuh yang serang dan melepas semua rekan satu team dari dampak crowd kontrol musuh. Dengan semua kekuatan itu, sudah pasti hero ini sanggup membuat perlindungan rekan satu team dengan baik sekali.

2. Rafaela

Inilah 5 Hero Counter Rafaela Mobile Legends Paling Efektif

Hero Dukungan terbaik yang ke-4 ialah Rafaela. Hero ini punyai kemampuan crowd kontrol yang begitu membahayakan. Rafaela terhitung hero Dukungan yang paling ditakutkan di Mobile Legend. Ini karena kemampuan tiganya, yakni Holy Baptism yang sanggup memberinya dampak stun sepanjang 1,5 detik dan dampak slow sejumlah 40%. Rafaela juga bermanfaat untuk rekan satu team karena kemampuan duanya hero ini, yakni Holy Healing. Kemampuan ini sanggup regenerasi HP semua rekan satu team sejumlah 370 (+50% keseluruhan magis power) dan tingkatkan movement speed sejumlah 50% sepanjang 1,5 detik.

3. Angela

Berikut Perubahan Efek Skill Skin Angela Mobile Legends Terbaru “Floral Elf” | GAMEBROTT | LINE TODAY

Hero Dukungan terbaik yang ke-3 ialah Angela. Semua kemampuan yang dipunyai oleh hero ini betul-betul bermanfaat untuk rekan satu team. Angela sering kali di-pick karena kemampuan satu (Love Wave) dan kemampuan tiganya, (Heartguard). Ke-2 kemampuan ini sanggup regenerasi HP dan tingkatkan durabilitas rekan satu team. Kemampuan satunya, Love Wave, bisa keluarkan gelombang energi ke yang ditetapkan dan mengembalikan HP rekan satu team yang terserang.

Yang paling akhir ialah kemampuan tiganya, yakni Heartguard. Angela masuk badan temam satu team dan memberinya shield ke hero itu sejumlah 1200 (+200% keseluruhan magis power) sepanjang enam detik. Dampak ini berjalan sepanjang 12 detik. Tidak hanya itu, Angela mempunyai kemampuan crowd kontrol yang begitu membahayakan. Kemampuan duanya sanggup memberinya dampak immobilize sepanjang 1,5 detik.

Dengan semua kekuatan itu, sudah pasti Rafaela sanggup menolong hero team, baik saat farming atau saat war dengan baik sekali. Kamu tidak akan nyesel memakai hero ini saat sedang main.

4. Mathilda

Guide dan Build Mathilda Mobile Legends Terbaik, Support Assassin Ber-damage Sakit! | Dunia Games

Hero Dukungan terbaik ke-2 ialah Mathilda. Hero ini diperebutkan karena sanggup menolong rekan satu team dengan baik sekali. Mathilda mempunyai banyak kelebihan, salah satunya hero ini mempunyai brust damage yang besar sekali dari kemampuan satunya, yakni Soul Bloom. Kemampuan ini kumpulkan stack wisp tiap jalan dan memberinya damage sejumlah 400 (+70% keseluruhan magis power) ke sasaran yang ditetapkan.

Artikel Sebelumnya : 5 Hero Tank Paling Susah Mati Lawan Apapun | Mobile Legend

Yang ke-2 , Mathilda sanggup memberinya dampak blink dan shield ke semua rekan satu team memakai kemampuan duanya, yakni Guiding Wind. Saat hero ini lakukan blink, semua rekan satu team bisa ikuti ke mana saja Mathilda pergi. Mereka akan memperoleh shield yang bisa mempernyerap damage sejumlah 500 (+180% keseluruhan magis power). Dengan semua kekuatan itu, lumrah bila hero ini demikian diperebutkan beberapa orang.

5. Estes

Kisah Estes Mobile Legends, Raja Bijak Dan Baik Hati ML! – Esportsku

Hero Dukungan terbaik yang paling akhir ialah Estes. Semua hero team tidak perlu repot recall ketika bermain dengan hero ini. Estes ialah hero specialist Regen/Guard. Hero ini dibuat membuat perlindungan rekan satu team.

Dari ke-4 kemampuan yang dipunyai oleh hero ini, kemampuan tiganya, yakni Blessing of Moon Goddess ialah yang paling diperlukan dari hero ini. Kemampuan ini akan regenerasi semua HP rekan satu team sejumlah 1260 (+105% keseluruhan magis power) secara terus-terusan. Mereka tidak bisa dibunuh!

Nach, itu lima hero Dukungan terbaik 2021. Dukungan ialah role yang penting di dalam permainan. Pekerjaan mereka betul-betul diperlukan rekan satu team saat war. Dari ke-5 hero di atas, mana, nih, yang paling kamu sukai?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *