Categories
Gaming

5 Hero Tank Paling Susah Mati Lawan Apapun | Mobile Legend

Tank ialah salah role yang berada di Mobile Legends, hero-hero di role ini populer dengan durabilitas yang tinggi sekali. Pekerjaan hero Tank dalam team ialah menginisiasi atau memulai pertarungan, membuat perlindungan hero core dan tentu saja tahan tubuh saat sedang terserang. Walau semua hero Tank mempunyai durabilitas yang tinggi, tetapi tidak semua pas untuk tahan tubuh.

Berikut ada lima hero Tank terbaik buat tahan tubuh yang dapat kamu pakai. Yok check apa.

1. Lolita

Hero pertama ialah Lolita, Tank satu ini telah mempunyai kemampuan khusus yang berperan untuk menangkis gempuran. Kekuatan itu ada di kemampuan duanya yakni (Guardian’s Bulwark) saat dipakai, kemampuan ini akan membuat perisai dan memblok semua damage yang tertuju padanya. Kemampuan ini betul-betul efisien untuk slot online daya tahan tubuh, kamu harus pick hero ini saat bertemu dengan musuh yang mempunyai kemampuan brust damage.

Memakai hero Lolita juga gampang, kamu tidak dituntut mempunyai kecepatan jemari tangan yang tinggi dan instinct yang kuat untuk memakai ke-3 kemampuan aktifnya. Lolita ialah opsi hero Tank terbaik di season 21, meta hyper carry dapat ditahan oleh hero ini.

2. Gatotkaca

Inilah Revamp Terbaru Gatotkaca Mobile Legends 2020! | SPIN Esports

Hero Tank ke-2 yang terbaik untuk tahan tubuh ialah Gatotkaca, hero ini tidak akan mati saat dikerubut beberapa orang. Gatotkaca benar-benar sangat unik, hero ini akan makin tebal dan mematikan saat terima damage. Kekuatan ini diterangkan pada kemampuan pasifnya yakni (Steel Bones) Gatotkaca mengganti tiap 2% dari HP-nya yang lenyap jadi physical defense dan tingkatkan damage basic attack seterusnya saat rage capai 25. Dengan kekuatan itu, Gatotkaca mampu meredam gempuran brust berulang-kali.

Gatotkaca mempunyai dua role sekalian yakni Tank dan Fighter, hero ini dapat ditugaskan sebagai roamer atau offlaner. Walau ditugaskan sebagai offlaner, Gatotkaca tetap mampu tahan tubuh saat war. Hero ini punyai durabilitas yang tinggi sekali.

3. Khufra

Mobile Legends) Kelebihan Khufra yang Wajib Kalian Ketahui - KINCIR.com

Hero Tank terbaik buat tahan tubuh yang ke-4 ialah Khufra, hero ini punyai durabilitas yang tidak kalah tinggi dari ke-3 hero di atas. Durabilitas tinggi ini didapat Khufra dari kemampuan duanya yakni (Bouncing Ball) saat ia beralih menjadi bola yang memantul-mantul, physical dan magical defense-nya akan dipertingkat sejumlah 30%, ia dapat memblok semua tipe gempuran yang memakai dampak blink di model ini. Dengan kenaikan defense sebesar itu, Khufra sanggup meredam gempuran brust damage tanpa terbunuh.

Khufra dikukuhkan sebagai hero Tank dengan kekuatan blink paling jauh di Mobile Legends, kemampuan duanya yakni (Tyrant’s Revenge) bisa dipakai untuk beralih tempat ke lokasi yang paling jauh.

4. Uranus

5 Alasan Uranus Mobile Legends Kini Sering Dijadikan Offlaner - Semua Halaman - Grid Games

Uranus adalah hero paling tebal di Mobile Legends, hero ini punyai kemampuan pasif yang sanggup regenerasi HP dan kemampuan aktif yang sanggup memberinya jumlah shield yang tebal. Uranus sanggup meredam semua tipe gempuran apa saja saat di late games, hero ini tidak akan terbunuh walau dikerubut beberapa orang karena kemampuan ultimate-nya sanggup melepas diri dari semua dampak slow. Selainnya pas untuk tahan tubuh, Uranus mempunyai sanggup memberinya damage yang besar, lho. Hero ini dapat ditugaskan sebagai roamer atau offlaner.

5. Belerick

Esports ID | Belerick, Kandidat Offlaner Baru dan Tukang Bully Marksman

Hero Tank terbaik buat tanah tubuh yang ke-3 ialah Belerick, hero ini punyai kekuatan yang hampir serupa seperti Gatotkaca. Kemampuan pasifnya Belerick yakni (Deadly Thorms) memantulkan semua gempuran yang diterimanya sejumlah 25%, memberinya magis damage sejumlah 100-170 + (2% dari optimal HP-nya) dan tingkatkan jumlah HP yang didapat dari poin equipment sejumlah 40%. Dengan kontribusi kemampuan ini, Belerick betul-betul kuat saat di late games, hero ini tidak ada perbedaannya sama tembok. Sama tebal!

Selainnya mempunyai durabilitas yang tinggi, Belerick diberi dengan kemampuan crowd kontrol yang begitu membahayakan. Kemampuan itu ada di ultimate-nya yakni (Wrath of Dryad) Belerick melempar tanaman rambat dan memberinya dampak immobilize ke semua hero musuh dikenakannya sepanjang dua detik.

Nach, itu lima hero Tank terbaik buat tahan tubuh di Mobile Legends. Kekuatan semacam ini benar-benar bermanfaat saat sedang war, tim war betul-betul kuat dan tak pernah kalah jika gempuran musuh dapat ditahan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *