Categories
Gaming

7 Hero Mobile Legends yang Jadi Langganan Ban Di MPL Season 8

Stephencresswell – MPL atau Mobile Legends Profesional League sebuah moment e-sport berbasiskan mobile paling besar terutamanya di Indonesia. Acara MPL telah berguling semenjak Agustus lalu dan telah masuk minggu keenam. Ada beberapa hal bagus yang dipertontonkan sepanjang moment besar ini berguling terutamanya di sesion Draft Pick.

Jumlahnya hero yang berada di Mobile Legends memanglah tidak dipakai semua. Ada hero-hero yang difavoritkan setiap season-nya terhitung season 8 ini. Dengan memakai mekanisme ban and pick, ada dari hero-hero yang difavoritkan itu sering menjadi berlangganan untuk di-banned. Ini mempunyai tujuan supaya permainan team tidak terusik karena ada hero itu. Lantas, hero apa sebagai berlangganan banned, berikut daftarnya!

1. Benedetta

Benedetta sebagai hero dengan role assasins. Hero gratis yang diberi Moonton ini rupanya mempunyai burst damage yang lumayan tinggi hingga hero ini benar-benar ditakutkan.

Selainnya burst damage kekuatan meredam crowd kontrol dari rivalnya termasuk cukuplah oke. Dengan memakai kemampuan duanya An Eyes for An Eyes, Benedetta sanggup hasilkan kekebalan yang bisa melepas diri dari CC atau Crowd Kontrol.

Selain itu , Benedetta mempunyai mobilisasi yang tinggi sekali hingga memberikan keuntungan dianya saat lakukan war atau one by one.

2. X-Borg

X.Borg - stephencresswell

X-Borg menjadi satu diantara hero yang kerap di-ban pada acara MPL ID Season 8. Bukan tanpa ada alasan, hero fighter ini mempunyai kekuatan yang termasuk over power.

Kekuatan seperti burst damage, true damage, durabillity, sampai DPS Continue jadi paket komplet yang dipunyai oleh X-Borg.

Dengan kemampuan satunya Fire Missiles sanggup memberi dampak slow pada musuh. Disamping itu dengan kemampuan satu ini X-Borg sanggup tingkatkan kemampuan pasif yang bisa hasilkan true damage.

3. Harley

harley = stephencresswell

Kecil-kecil cabe rawit, panggilan yang cocok untuk hero satu ini. Harley ialah hero dengan kekuatan magis yang mempunyai burst damage lumayan besar. Bahkan juga Harley sanggup membunuh tank sekalinya dengan benar-benar gampang.

Baca Juga : 7 Pemain dengan Peringkat Dribble Paling Lincah di FIFA 22, Siapa Jagoanmu?

Kekuatan escape yang dimilki Harley jadi PR yang perlu diakui. Dengan kemampuan dua yang dipunyai, Harley sanggup beralih tempat atau kembali lagi ke titik awalnya. Ini menolongnya untuk dapat terlepas dari dikejar musuh.

Harley yang dipandang kuat walau masih early games berikut yang pada akhirannya beberapa pemain memutuskan untuk mem-banned hero satu ini.

4. Paquito

The beginner's guide to Paquito, MLBB's newest fighter | ONE Esports

Sang tukang tinju dari Land of Dawn ini bahkan juga jarang-jarang kita jumpai di acara MPL ID Season 8. Paquito memang hero baru, tetapi kekuatannya tidak boleh dipandang sepele.

Hero fighter ini mempunyai damage dan kecepatan yang lumayan tinggi. Stack yang dipunyai cukup buat membuat takut musuh yang satu lane dengannya.

Kekuatan crowd kontrol yang dipunyai termasuk cukuplah menakutkan. Bahkan juga hero ini sanggup melarikan core musuh dan langsung membunuhnya secara mudah.

5. Phoveus

Beginner's guide: Tips and tricks for Phoveus, MLBB's newest fighter | ONE  Esports

Hero fighter yang pas untuk hadapi hero-hero core yang mempunyai kegesitan seperti Fanny atau beberapaya. Phoveus dapat disebut ialah jagonya.

Hero dengan magical damage ini dipandang benar-benar menyusahkan. Kekuatan pasifnya yang termasuk unik jadi keuntungan untuk pemakainya. Saat musuh lakukan blink atau charge didekat Phoveus karena itu semua dampak cooldown yang dipunyai Phoveus akan menyusut 1 detik.

Disamping itu kekuatan ultimate yang dipunyai Phoveus juga menyusahkan hero-hero musuh untuk bergerak. Kemampuan Deity Forse (ultimate) kepunyaannya manfaatkan blink dan burst hingga Phoveus sanggup lakukan lompatan dan memberi damage ke hero musuh.

6. Hayabusa

Mobile Legends Hayabusa guide: Best build, combo, emblem, skills | ONE  Esports

Hayabusa jadi hero yang paling terkenal untuk sekarang ini. Kekuatan escape dan kemampuan blink-nya cukup buat membuat kamu kewalahan saat menantangnya.

Damage yang dipunyai lumayan tinggi baik di early games atau late games. Bahkan juga kecepatannya untuk lakukan roaming jadi point utama saat memakai hero assasins ini. Ini sanggup digunakan untuk mengambil turret atau buff punya musuh.

Burst Damage yang dibuat tidak main-main. Bahkan juga saat kamu menantangnya one by one dengan Hayabusa, sekali ulti hero punyamu langsung akan mati.

7. Mathilda

Get Free Hero Mathilda In Mobile Legends And How To Claim It – Mobile  Legends Tips and Tricks

Hero yang mempunyai dua role atau umum disebutkan hybrid ini bahkan juga mempunyai ban rate lebih dari 90% di acara MPL ID Season 8.

Kekuatan Mathilda benar-benar sangat bagus. Tempatnya sebagai support-assasins berikut yang membuat Mathilda benar-benar ditakutkan. Bukan tanpa ada alasan, Mathilda sendiri selainnya sanggup men-support teamnya, ia sanggup lakukan solo kill karena damage yang dipunyai besar sekali.

Kemampuan invincible yang dipunyai juga menolongnya untuk tetap bertahan dari dampak crowd kontrol. Kemampuan ini yang sanggup membuat Mathilda menghindar burst damage musuh.

Karena kekuatannya yang dipandang menyusahkan, tujuh hero di atas jadi hero yang kerap di-banned sepanjang acara MPL ID Season 8. Ada sebagai hero favoritmu?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *