Categories
Android Gaming Mobile Legend

8 Cara Solo Rank Sampai Mythic Game Mobile Legend !

Mobile Legends mempunyai sangat banyak fans di Indonesia. Jika kamu baru ingin nyobain games Android terbaik satu ini, Jaka punyai panduan dan langkah main Mobile Legends untuk yang baru memulai, nih!

Bermain Mobile Legends: Bang Bang pasti hal yang cukup membahagiakan untuk isi waktu senggang. Selainnya model permainan yang lumayan cepat, kamu bisa juga latih taktik, fokus, dan yang lain.

Buat kamu yang baru ingin coba bermain Mobile Legends, umumnya kamu akan alami masalah seperti tidak dapat tentukan poin apa yang perlu dibeli.

8 Cara Solo Rank Sampai Mythic Game Mobile Legend

Nah, untuk dapat semakin pahami gameplay dan langkah bermain yang betul, ini kali Jaka akan mengulas langkah main Mobile Legends untuk yang baru memulai. Ditanggung terus menang!

Jaringan Mencukupi
Salah satunya rintangan bermain games online multiplayer yang ini ialah akses internet. Tetapi, umumnya pemula tidak begitu perduli dengan ini.

Tutorial Mobile Legend pertama yaitu memastikan akses internet kamu sedang dalam kedaan konstan. Ini mempunyai tujuan untuk menghindar terjadi lag dalam game saat sedang main.

Karena, lag dalam games dapat membuat kamu tinggalkan laga alias AFK hingga kamu akan menyusahkan rekan satu team yang berusaha, geng.

Karena itu, lebih bagus janga dahulu bermain saat akses internet sedang turun-naik, terkecuali jika kamu sudah mengetahui langkah menangani lag di Mobile Legends.

2. Kuasai Satu Hero

Saat pertama bermain, kamu akan memperoleh hero Mobile Legends untuk yang baru memulai yang didapat dengan gratis. Misalkan Layla dan Miya.

Sebagai pemain baru, pasti kamu tidak banyak tahu apa hero yang pas untuk dicoba, seperti apakah skill-nya, build apa yang perlu dipakai, dan yang lain.

Untuk menangani hal itu, Moonton telah membuat model khusus untuk belajar. Model itu ialah Kustom Model. Didalamnya ada 3 model tambahan, Classic, Brawl, Draft Pick, dan Practice.

Bila kamu telah kuasai satu hero, baru kamu dapat coba panduan pilih hero Mobile Legends yang lain, misalkan pilih hero terbaik Mobile Legends.

3. Atur Build Poin

Bila kamu telah kuasai satu atau beberapa hero di Mobile Legends, kamu dapat atur build poin apa yang dipakai dalam games.

Penataan itu ada pada menu Preparation > Build. Lantas, kamu dapat pilih hero yang mana ingin kamu mengatur build-nya, geng.

Bila kamu kebingungan masalah langkah build hero Mobile Legend yang pas untuk hero yang ingin kamu pakai, kamu dapat menyaksikan Hot Builds atau Pro Builds yang dipakai oleh pro-player.

4. Saksikan Mini Map
Panduan Main Mobile Legends 4
Belajar Mobile Legends seterusnya dengan menyaksikan mini map yang ada di sudut atas kiri monitor. Beberapa dari beberapa pemula yang bermain tanpa menyaksikan mini map sampai membuat kecewa rekan satu team.

Player yang tidak pernah memerhatikan mini map dapat di ngomong “buta map”. Istilah pada Mobile Legends ini maknanya kamu tidak pernah menyaksikan mini map untuk ketahui status rekan atau musuh.

Player buta map juga mempunyai potensi untuk di-report karena tidak perduli dengan keadaan rekan saat war, atau tidak menyaksikan keadaan turret saat terserang lawan.

Memang sich, mini map cuman meliputi sejumlah kecil dari Land of Dawn dan tidak memberikan capaian selebar drone map Mobile Legends. Tetapi, mini map masih tetap benar-benar bermanfaat.

5. Solid dengan Team

Langkah cepat naik rank ML solo ialah kamu harus dapat solid dengan rekan satu team kamu. Yakinkan untuk sama-sama menolong khususnya saat war, geng.

Bila awal mula permainan atau (early games) kamu bermain seorang diri pasti bukan permasalahan. Tetapi apabila sudah masuk tengah laga (mid games) sampai mendekati akhir (late game), kerja sama benar-benar dibutuhkan.

Apabila sudah masuk late games, sedapat mungkin tidak boleh bermain seorang diri tanpa didampingi rekan segrup. Karena, lawan makin kuat dan bisa jadi kamu dikerubut mati-matian.

Dengan bermain secara solid dan tidak sama-sama mengejek, peluang menang akan bertambah . Maka, kamu dapat semakin gampang untuk melalui posisi rank di Mobile Legends sampai capai Mythic Glory.

6. Up-grade Emblem

Langkah main Mobile Legend yang betul ialah lakukan up-grade emblem Mobile Legends. Sesudah kamu tentukan hero yang mana pas, janganlah lupa untuk pilih emblem yang tepat.

Dalam Mobile Legends, ada 9 emblem yang dapat kamu pakai, diantaranya Physical, Magical, Tank, Jungle, Assasin, Mage, Fighter, Dukungan, dan Marksman.

Baca Juga : Sejarah Game Online Paling Populer

Emblem bisa tingkatkan kemampuan hero yang kamu pakai. Dalam kata lain, makin tinggi tingkat emblem, pasti kemampuan hero akan makin besar, geng.

Hal paling penting yang lain ialah tidak boleh salah saat menentukan emblem. Contoh, bila kamu menggunakan Tigreal, maka bermanfaat bila memakai emblem Tank, bukan Magis, apa lagi Assassin.

7. Kerap Melihat Streaming

Beberapa dari beberapa pemain professional Mobile Legends yang merekam laga mereka dan menguploadnya di website YouTube atau Facebook.

Kamu dapat melihat rekaman itu pada program streaming games dan pelajari bagaimanakah cara mereka memakai tiap hero dengan benar dan baik.

Selainnya lewat program, kamu bisa juga manfaatkan feature Live Streaming yang memungkinkannya kamu menyaksikan laga langsung dari dalam games Mobile Legends.

Mayoritas pemain professional selalu mengetahui langkah menangani tim noob Mobile Legend. Hingga, kamu dapat pelajarinya dan menggendong team saat pada keadaan nyaris kalah, geng.

8. Tidak boleh AFK
Panduan Main Mobile Legend Pemula 8 1802c
Untuk yang belum mengetahui, AFK alias Away From Keyboard ialah panggilan untuk pemain yang tinggalkan tempat di tengah-tengah laga tanpa balik lagi.

Bila kamu ngotot lakukan hal itu, kamu akan memperoleh hukuman berbentuk pengurangan Kredit Skor. Walau sebenarnya, Kredit Sore yang kamu punyai tetap harus sejumlah 100.

Tidak itu saja, ada dasar minimal Kredit Skor yang membuat kamu tidak bisa bermain pada model rank. Bila kamu kerap lakukan AFK, kamu tidak bisa bermain kembali seperti pemakai yang lain.

Akhir Kata
Itu beberapa panduan sekitar langkah main Mobile Legends untuk yang baru memulai yang dapat kamu aplikasikan. Dengan ikuti cara tersebut, kamu dapat semakin gampang menang walau bermain solo.

Tapi, Jika sarankan untuk memainkan Mobile Legend seperlunya dan janganlah sampai mengusik rutinitas penting di kehidupan setiap hari, ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *