Categories
Uncategorized

Sejarah Permainan Terpopuler di Smartphone yang Harus Anda Ketahui | Pubg, Mobile Legend & Free Fire

Sebetulnya darimanakah sich negara pembuat beberapa game populer seperti Mobile Legend, Free Fire, dan PUBG Mobile? Pertanyaan ini kemungkinan jadi mistis untuk banyak gamer.

Asal mula dari games yang umum kita permainkan setiap hari memang buat ingin tahu. Siapa sebetulnya yang membuat beberapa game hebat dengan tehnologi yang hebat ini.

Rupanya tiga games mobile paling populer itu punyai riwayat yang berbeda. Berikut ulasan asal negara Mobile Legends, Free Fire, dan PUBG Mobile.

Negara Pembuat Mobile Legends

Mobile Legends menjadi salah satunya games yang terbanyak dimainkan oleh gamer Indonesia. Permainan taktik ini hebat dan buat candu.

Apa lagi permainan ini paling membahagiakan saat dimainkan bersama rekan-rekan. Kerja sama benar-benar diperlukan dalam Mobile Legends untuk dapat menang.

Mobile Legends mendatangkan banyak watak hero bagus yang mempunyai keunggulan dan kekhasan semasing.

Pembuat games Mobile Legends ialah Moonton yang dari Shanghai, China. Moonton ialah nama tengah dari perusahaan Shanghai Moonton Technology Co., Ltd.

Tidak sendiri, Shanghai Moonton Technology Co., Ltd meningkatkan Mobile Legends bersama dengan Shanghai Mulong Network and Technology Co.Ltd.

Mobile Legends pertama kalinya launching di server Indonesia di tahun 2016, persisnya tanggal 11 Juli. Mobile Legends pernah memenangi Most Favourite Games of the Year dalam acara Indonesia Gaming Awards 2019 kemarin.

Kompetisi professional Mobile Legends sering jadi hal yang ditunggukan beberapa orang. Khususnya kompetisi tingkat dunia yang menghadapkan team-team esports dari penjuru dunia.

Server "Free Fire" Maintenance 27 Juli Pagi, Berapa Lama? Halaman all - Kompas.com

Negara Pembuat Free Fire

Siapa sich yang tidak mengenal games mobile Free Fire. Games yang ini jadi games dengan keseluruhan unduhan terbanyak di dunia tahun 2019.

Ketenarannya membuat Free Fire mempunyai penghasilan yang fenomenal. Walau sebenarnya Free Fire terhitung baru semenjak pertama kalinya di-launching versus BETA-nya pada tahun 2017.

Free Fire dibuat oleh 111dots Studio yang dari Vietnam. Free Fire selanjutnya diperkembangkan dan dipublikasi oleh Garena, perusahaan asal Singapura.

Garena bersama Shopee sebagai sisi dari unicorn tehnologi asal Singapura, yakni Sea. Forrest Li sebagai founder Sea yang menjadi satu diantara orang paling kaya di dunia karena games online.

Karena dipublikasi oleh Garena di Android dan iOS, Free Fire jadi benar-benar populer. Free Fire sukses menjadi salah satunya games Battle Royale terpopuler di Indonesia.

Kelebihan Free Fire yang membuat sukses dan terkenal diantaranya diagramnya yang simpel, gameplay yang hebat, dan kerap up-date sejumlah fitur menarik.

Untuk permasalahan diagram, Free Fire juga keluarkan versus terkini dalam program terpisah yakni Free Fire Max dengan penampilan HD.

PUBG Mobile Sudah Hadirkan Sistem Baru untuk Deteksi Pemain Curang

Baca Juga : Macam-macam Game Smartphone Paling Populer Terkini

Negara Pembuat PUBG Mobile

Sama dengan Free Fire, PUBG Mobile ialah games sejenis Battle Royale. Games Battle Royale memang menjadi salah satunya tipe yang terkenal digemari gamer di penjuru dunia.

Saat sebelum PUBG versus Mobile ada, PUBG versus PC dan konsol telah terlebih dahulu terkenal. PUBG versus PC dibuat oleh Brendan Greene dan diperkembangkan oleh PUBG Corporation. Games ini di-launching pada 23 Maret 2017.

Brendan Greene sebagai seorang pria kelahiran Irlandia pada tahun 1976. Sementarara itu, PUBG Corporation ialah anak perusahaan dari Bluehole, perusahaan video games asal Korea Selatan.

Satu tahun sesudah PUBG PC lahir, Tencent, perusahaan asal China digandeng oleh PUBG Corporation untuk meningkatkan versus mobile dari games ini. PUBG Mobile selanjutnya sah di-launching di tahun 2018 di Android dan iOS.

Sama dengan beberapa game Battle Royale yang lain, PUBG Mobile terasyik dimainkan bersama rekan-rekan pada sebuah team.

PUBG Mobile menyuap keberhasilan yang besar. Games ini barusan raih penghargaan The Most Favourite Games Of The Year Indonesia Gaming Award 2020 pada Desember kemarin.

Kompetisi PUBG Mobile tingkat regional atau internasional jadi peristiwa yang dinanti-nantikan beberapa praktisi games dari penjuru dunia.

Itu dia negara pembuat Mobile Legend, Free Fire, dan PUBG Mobile dan riwayat secara singkat. Sudah mengetahui kan sekarang ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *